Blog

Jumat, 21 Juni 2013

allah peluk tika

  ya allah,hari ini engkau mengujiku dengan sebuah masalah yang mana sangat menyakitkanku.mungkin orang mengira itu hanyalah masalah senderhana tapi itu membuat hatiku menjadi  sakit ya allah.ya allah.ya allah aku mohon peluklah tika ya allah,buatlah hati tika tenang dan melupakan semua dari hal yang pilu ini..
   ya allah,hanya engkaulah yang mengerti  perasaan hambaMu ini.disaat semua orang mulai melupakanku,disaat sahabatku mulai tidak menyadari keberadaanku,disaat semua orang membenciku dan mulai menyalahkanku atas kekacauan yangterjadi,hanya pelukanMU yang membuat hati tika damai ya allah.
   ya allah,mungkin mereka menuduhku bahwa aku orang jahat.kuatkan aku  ya allah supaya air mata ini tidak jatuh lagi mendengarnya.kuatkan aku ya allah.aku sudah lelah menangis tentang semua masalah ini.
   ya allah,mungkin sudah saatnya aku menghilang dari mereka,sudah saatnya aku tidak menggangu mereka.aku tidak mau mereka semakin benci kepadaku.izinkanlah aku sendiri agar mereka tidak terusik.
   ya allah,aku berserah diri kepadaMU.lindungilah aku,kuatkanlah aku,dan tegarkan hatiku..

ya allah peluklah tika..

0 komentar:

Posting Komentar