Blog

Kamis, 13 Juni 2013

hal yang kurindukan

   hal yang paling aku rindukan adalah ketika aku masih menjadi bahagian dari siswa perguruan islam ar-risalah yang mana pukul empat pagi aku telah dibangunkan dibangunkan oleh ustadzah atau sahabattku untuk melaksanakan shalat tahajjud.
   hal yang aku rindukan adalah ketika aku berlari untuk menjadi terdahulu kekamar mandi supaya tidak terlibat antrian yang panjang.
   hal yang aku rindukan adalah membaca almatsurat bersama bagian keluarga piar setelah subuh ataupun menghafal serta memurajaah hafalan.
   hal yang aku rindukan adalah ketika piket bersama sama teman-teman baik itu dalam piket rantang,bersihin asrama,mengusir kucing yang sembarangan BAB,bersihin kelas serta bersihin kamar.
   hal yang aku rindukan adalah ketika bel masuk kelas dibunyikan,semua berhamburan berlari-berlari supaya tidak telat masuk kelas.
   hal yang aku rindukan adalah aku ingin diberikan kesempatan lagi untuk belajar bersama guru-guru terbaik.guru yang tidak hanya sebatas mengajar tapi memberikan pemahaman,motivasi yang mana membuka cakrawala kami tentang dunia ini.
   hal yang aku rindukan adalah,ingin kembali merasakan kehangatan yang diberikan oleh ustadzah dan teman-teman ketika aku sakit walaupun ustadzah dan teman itu telah lelah menjalankan rutinitas dan kegiatannya sehari-hari.
   hal yang aku rindukan adalah kembali berbahasa arab dan berbahasa ingriis dengan teman-teman walaupun kadang ada yang tidak sesuai dengan kaidah pengucapannya.
   hal yang aku rindukan adalah melangkahkan kaki pada jam istirahat bersama menuju mesjid bersama teman-teman untu melaksanakan shalat sunnah.
   hal yang aku rindukan adalah berlari-lari kekantin pada istirahat kedua karena takut makanan yang dijual habis.
   hal yang aku rindukan adalah kembali melaksanakan shalat wajib berjamaah bersama ustadzah dan teman-teman dimushalla tercinta kami madinnaturrisalah.
   hal yang aku rindukan adalah menghafal al-quran disamping mushala kemudian bergantian mendengarkan teman yang ingin didengarkan untuk disetorkan kepada ustadzah untuk malam hari.
   hal yang aku rindukan adalah berlari-lari menuju mesjid ketika diberikan pengumuman untuk mendengarkan kultum.
   hal yang aku rindukan adalah ustadzah yang setiap isya mengontrol kami belajar dikamar,tapi ketika ustadzah itu pergi kami pun mengobrol hal yang tidak penting
   hal yang aku rindukan adalah adanya teriakan ustadzah rosi "its time to sleep" setiap menjelang tidur diiringi dengan murratal yang didendangkan.
   hal yang aku rindukan adalah moment-moment khusus yang diadakan oleh PIAR setiap malam minggu seperti nobar(nonton bareng),pasar malam,dan mendengarkan radio hasil kreatif dari siswa ar-risalah.
   hal yang aku rindkukan adalah mendengarkan tasqif setiap hari senin yang disampaikan oleh ustadz-ustadz terbaik yng dengan senang hati menyampaikannya.
   hal yang aku rindukan adalah ketika kelas tiga sma adanya layanan gratis yang diberikan kepada kami semua yang akan menempuh un dengan memberikan makanan gratis kepada kami dan perhatian ustadzah yang dengan ikhlas menuntun serta menemani  kami dalam  belajar untuk kesuksesan kami yang mana itu semua diberikan dalam indahnya dekapan ukhuwah.
    hal yang aku rindukan adalah mendapat teguran jika aku berbuat salah.
    hal yang aku rindukan alsalah kembali kelingkungan islami itu yaitu sekolahku tercinta perguruan islam ar-risalah.


          Ya allah,maafkanlah hambamu ini yang telah menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan kepadaku selama ini,maafkan aku yang tidak bisa memamfaatkan sebaik-baik kesempatan yang telah diberikan kepadaku.andai waktu dapat kembali maka aku akan menggunakan kesempatannya itu sebaik-baiknya.. :'(



                   

0 komentar:

Posting Komentar