Blog

Sabtu, 01 Juni 2013

kata-kata yang romantis bagiku

ini adalah kata-kata romantis dalam film korea
1.secretgarden
"ini bukan karena aku mencitaimu,tapi karena aku hanya mencintaimu.jika bukan dirimu,aku tak akan punya siapa-siapa.kau adalah wanita yang luar biasa
"mulai sekarang tak peduli apa yang kau lakukan,aku akan tetap menyukaimu.tak peduli apa yang kau perbuat aku akan memaafkanmu.untuk semua alasan karena kau sudah bertahan hidup."
2.BBF
"kenapa kau menyukaiku?aku tidak cantik,tidak pintar,dan tidak kaya?"
"itu karena aku sudah memiliki semuanya.aku tampan,aku pintar,dan aku kaya,lantas apa yang aku cari lagi?karena itu sudah cukup untukku."
3.Full House
"aku sangat mencitaimu,sampai aku merasa bumi akan meledak.aku akan menanti sampai samudra mengering dan itu cukup lama.aku tak peduli kalau nanti akhirnya jiwaku terbakar dan menjadi abu."
4.coffe prince
"aku ingin hidup denganmu.untuk sisa hidupku aku ingin kita makan bersama,berbicara bersama,dan terus bersama.apakah aku memiliki alasan lain?"
5.my girlfriend is goo min hoo.
"aku tak peduli,tak masalah kau ini hantu atau go min hoo atau manusia.selama kau ada dihadapanku itu cukup,dan selama kau akan kembali,itu sudah cukup untukku."
6.you are beautiful
"tolong jangan pergi ke tempat dimana aku tidak bisa melihatmu.datanglah agar aku bisa menemuimu.izinkan aku untuk bisa melihatmu."
7.princess house
"ada saat dimana aku ingin kau pergi,namun ada juga waktu dimana aku tidak ingin kau pergi.jadi sebelum hatiku ingin kau pergi,kita berdua bersama sampai tua sepertinya tidak buruk."
8.dream high
"aku tidak akan pergi.dari semua,kau adalah alunan musik yang datang untukku,dan musik adalah dirimu.itulah kenapa aku ada sampai sejauh ini.jika kau tak ada,maka tidak akan ada musik."

0 komentar:

Posting Komentar