Blog

Minggu, 02 Juni 2013

mahasiswa labil


catatan kecil di awal aku baru menjadi mahasiswa

   dua hari ini aku menangis hanya untuk hal yang sepele.walaupun sepele,tapi banyak pelajaran yang dapat kupetik.aku berpikir,kenapa aku menangis ketika kebaikan itu diberikan kepadaku?
kenapa ketika kebaikan diberikan aku malah menolaknya?
setelah lama berpikir,akhirnya aku menyesal dikarenakan aku tidak mau menerima kebaikan itu.
aku tahu...
walaupun mentalku tidak kuat dengan semua ini..
aku manja...
walaupun cara itu diberikan dengan cara yang tidak aku suka..
tapi bukankah itu semua diberikan untuk kebaikanku juga?
bukankankah dengan cara begini,akhirnya aku mempunyai nyali untuk menghadapi kehidupan yang kadang tidak sesuai dengan yang aku perkirakan?bukankah dengan cara ini aku bisa hidup lebih mandiri,yang mana tidak selalu bergantung dibawah naungan orang tuaku?
dulu,ketika aku masih siswa,aku pun pernah gagal.lalu aku bisa bangkit kembali.tapi kenapa sekarang setelah MAHAsiswa,mengapa sikap optimisku kalah dengan status aku masih siswa.akankah perjuanganku 3 tahu yang lalu akan benilai sia-sia?jika sia2,berarti aku termasuk orang merugi karena memberikan perubahan dari yang baik dan jelek..
lalu aku juga berpikir,kalau aku keluar dari semua ini..
berarti secara tidak langsung aku menyatakan bahwa aku menghindari yang namanya kekeluargaan,serta menjauh dari yang namanya pertemanan,dan tentunya aku akan merasakan yang hidupnya sendiri.
bukankah didalam kehidupan ini kita tidak bisa hidup sendiri?
akhirnya setelah aku merenungkan hal yang diatas,aku memutuskan tidak akan keluar.aku akan berusaha bertahan bersama teman-teman seperjuangan.bukankah kita harus bersabar dan terus berjuang untuk mendapatkan yang kita inginkan?
 
   terus tika minta maaf,jika ada yang tersinggung dengan tika dan juga buat kalian yang cemas dengan kondisi tika sekarang..
   insya allah,tika akan berjuang ntuk tidak mengeluh lagi
   ALWAYS POSITIVE THINGKING..
   dan semangat ntuk bangkit lagi dari yang namanya kegagalan dan keterpurukan..   AJA AJA FIGHTING,tidak ada kata terlambat untuk sebuah perubahan...!!!

0 komentar:

Posting Komentar