Blog

Minggu, 02 Juni 2013

surat cinta

arsip tugas bahasa indonesia,jadi jangan dianggap serius ya :) 

sungguh suatu keterkejutan yg aku rasakan ketika aku menerima surat darimu.tak pernah kubayangkan sebelumnya bahwa dirimu yg kukenal sempurna ternyata mencintai aku yang hanya biasa-biasa saja.

jujur,jauh dari lubuk hatiku yang terdalam,aku mempunyai perasaan yang  sama seperti yg kau rasakan.sejak pertama kali aku melihatmu,langsung terpikir olehku bahwa kamu adalah tipe yg cocok untuk menjadi pendampingku.sikap tenangmu membawa perasaan damai dalam  hatiku.sikap kesopananmu membuatku senang berada disampingmu.dan aku sangat takut jika kamu marah kepadaku,karena dengan  sikap marahmu kau akan  membenciku dan akan menjauh dariku sehingga aku tidak bisa berada didekatmu lagi..

jadi  jika kau tanyakan  sudikah aku menjadi pendampingmu?
maka aku dengan senang hati menerimanya.

0 komentar:

Posting Komentar